Wednesday, September 24, 2014

Cara Memakai Céline Paris T-Shirts


Kabar gembira untuk para wanita yang mempunyai atau memakai produk diatas. Kali ini, ku mau berbagi Tips cara memakai Céline Paris T-Shirts agar terlihat lebih stylish.


Gaya : Smart Casual


Kamu dapat dengan mudah bergaya seperti ini dengan menggabungkan Céline Paris T-Shirts kamu dengan Jeans dan Blazer. Pilih warna Blazer yang berani untuk menciptakan kontras yang menarik. Lengkapi juga tampilan dengan Statement Necklace dan tas besar.







Gaya : Trendy


Untuk mencapai tampilan ini, kamu mungkin harus menggunakan sedikit kreativitas dalam hubungannya dengan penggunaan item trendy. Pasangkan Céline Paris T-Shirts kamu dengan rok kulit untuk dasar. Dari sana kamu bisa mengkombinasikannya dengan sepatu gesper dan mungkin kemeja denim atau mantel bermotif macan tutul. Atau kamu juga bisa mencoba sedikit lebih pendekatan "Chic" dan menyelesaikan busana kamu dengan elegan namun penuh warna stiletto.




Bentuk : Top Heavy

Jika dalam bentuk Top Heavy, ide yang bagus adalah untuk mencocokkan dengan rok melebar atau sesuatu dengan rincian kuat seperti ruffles. Untuk bagian atasnya, bisa kamu gunakan kardigan panjang atau jas hitam.




Oke.. girls.. mungkin cukup segitu yang bisa ku bagi tentang tips memakai dan mengkombinasikan baju Céline Paris T-Shirts kamu. Selamat Mencoba ( ^-^)/

No comments:

Post a Comment