Saturday, October 11, 2014

Cara Setting Software XAMPP di Adobe Dreamweaver CC

Untuk Postingan kali ini, T-Zone mau membagi informasi tentang cara setting XAMPP di Adobe Dreamweaver CC. Tapi sebelumnya, bagi kamu semua yang belum tahu XAMPP itu apa, T-Zone coba jelasin sedikit tentang apa itu XAMPP berserta fungsinya.

XAMPP adalah program aplikasi pengembang yang berguna untuk mengembangkan website berbasis PHP dan MySQL. Software XAMPP dibuat dan dikembangkan oleh Apache Friends. 

Software komputer ini memiliki kelebihan untuk bisa berperan sebagai server web Apache untuk simulasi pengembang website. Melalui program ini, programmer web dapat menguji aplikasi web yang dikembangkan dan mempresentasikannya ke pihak lain secara langsung dari komputer, tanpa perlu terkoneksi ke internet.

Program XAMPP banyak diaplikasikan dan digunakan oleh kalangan pengguna komputer di bidang program web. XAMPP dapat dijalankan di sistem operasi Windows 2000/XP/Vista/7 dan sistem operasi lain.

Nah, mungkin itu sedikit penjelasan dari T-Zone tentang definisi dan fungsi dari software XAMPP, dimana XAMPP mempunyai kelebihan untuk simulasi pengembang website. Bagi kamu pengguna Adobe Dreamweaver CC, baca selengkapnya... 

No comments:

Post a Comment