Saturday, September 26, 2015

Logo Baru Google


   Ada yang berbeda dari laman mesin pencari Google. Raksasa internet itu rupanya belum lama ini mengubah tampilan logonya menjadi gaya baru dengan jenis font yang berbeda meski tetap menggunakan pola warna ciri khasnya. "Google telah banyak melakukan perubahan selama 17 tahun terakhir, baik dalam hal jenis produk maupun evolusi penampilan dan rasa dari produk yang bersangkutan. Hari ini, kami berubah lagi," tulis Google dalam blog resminya.

Mengapa Google mengganti logo? Alasannya disebut berkaitan dengan perubahan tren perangkat yang digunakan oleh kebanyakan pengguna internet.

Menurut Google, kalau dulu pengguna internet menjelajah dunia maya memakai komputer, kini hampir kebanyakan pengguna internet beralih menggunakan perangkat seluler atau perangkat lainnya, bisa berupa TV, arloji pintar, dan perangkat portabel lainnya.

Selain perubahan yang seperti gambar diatas, pihak Google pun juga mengubah beberapa logo lain, seperti ikon mikrofon dan aplikasi-aplikasi Google (berupa huruf "G") yang dulunya berwarna biru, kini tampil lebih berwarna seperti tampilan logo utama Google.
sumber : Kompas Tekno

baca juga : Fitur Keren Dari Google Docs

No comments:

Post a Comment